About “saya” ^^

assalamualaikum (1)

welcome semuanya ^^

Selamat datang disini eappss😀 #saya alay ? EMANG IYA😀
Mau panggil saya siapa terserah tapi saya punya nama. Lengkapnya sih ******** *********. sebuah nama yang sangat indah yang diberika oleh kedua orang tua saya. Saya dilahirkan di Ngawi 13 April 1999 silam😄 *masih muda eeeaaaa

Disini saya mencoba menjadi seorang pribadi yang dapat berguna bagi orang lain. Aamiin. Semoga juga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sekarang ini. mencoba sekuat tenaga mencintai ALLAH dan RASUL-NYA lebih dari apapapun. Aamiin.

Disini hampir semuanya itu re-post dari blog lain tapi tenang aja pasti ku kasih sumbernya dan maaf bila ada tulisan disini yang mirip dengan tulisan saudara-saudara. Dan tenang saja pasti nya di tulisan-tulisan tersebut sudah terdapat sumber yang jelas. Hahha😄.  Dan pada akhirnya mungkin bakal ditambah coretan-coretanku😀

semoga semuanya bermanfaat dan dapat menjadi amal jariyah. wkwkwk😀

sekian dan terima gaji😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s