A Real Family

aku hanya ingin berbagi. sepenggal kisah yang kualami. mungkin semua pernah mengalami. tapi bagiku ini luar biasa.

3 tahun yang lalu, ku malai kisah ini. sungguh dulu aku tak mengharapkan kisah ini terjadi. aku puas dengan apa yang ku miliki. sahabat yang selalu menimani setiap hari. aku tak mau meninggalkannya. dan hal itu harus terjadi. kami berpisah. dan mulai lah kisah ini.

aku masuk ke dunia baru, dunia dimana aku tak mengenal sebelumnya. memang, aku mengenal beberapa, tapi hal itu tak membuatku untuk berusaha menyukainya.

hingga aku mulai untuk menerima semuanya. walapun dalam kisah ini aku tak kembali menemukan sahabat seperti mereka. tak ada yang menemaniku, tapi tak apa. aku menemukan hal baru dalam kisah ini. dan aku menikmatinya. aku menyayanginya. dan aku mencintainya. ya aku mencintai kisah ini. kisah antara aku, kamu, dan mereka. TANPA NAMA

mungkin dari kalian menilai aku seperti ini. tak peduli pada kalian. tak mau ikut acara ini itu, dan lain sebagainya. tak mau bergabung dengan kalian. memilih menyendiri, memilih keluar dari rumah kita dan pergi entah kemana.

tapi ingatlah, aku selalu mencintai kalian. aku selalu menyayangi kalian. dimanapun kalian berada nantinya. dan saat kisah ini nantinya berakhir. aku ingin kisah ini selalu tersimpan rapi dalam setiap kenangan kita. nikmatilah saat-saat akhir dari kisah ini.

TANPA NAMA SMADA. “A Class with Thousand Dreams”

Tentang shaflame

assalamualaikum wr.wb haii semuanya.. 'o')/ lahir di Ngawi, 13 April 1999 dengan nama Yuhanida Ratnasari semoga semua yang ada di sini bermanfaat untuk semuanya.. :D
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

